Talang Air Mugen Hitam 3M Luxio

Talang Air Mugen Hitam 3M Luxio Rp 350,000.00

Talang Air Mugen Hitam 3M Luxio

Talang Air Mugen Hitam 3M Luxio adalah talang air yang diperuntukkan untuk mobil Luxio. Talang air ini berwarna hitam, bahan mika, lem 3M, dengan desain original menyesuaikan dengan body mobil. Jika Anda pemilik mobil Luxio bisa mempercantik mobil dengan menggunakan produk aksesoris dan variasi mobil kami : Talang Air Mugen Hitam 3M Luxio. Selain mempercantik mobil, talang air ini bisa bermanfaat ketika Anda mengendarai mobil saat hujan dan melindungi terpaan sinar matahari yang terik. Proses pemasangannya juga mudah. Anda bisa memasangnya sendiri tanpa bantuan bengkel variasi karena produk ini sudah dilengkapi lem dan penjepitnya. Sehingga Anda mendapatkan harga talang air mobil yang lebih murah (tanpa biaya pemasangan seperti umumnya terjadi di bengkel variasi).

Demikian review Talang Air Mugen Hitam 3M Luxio. Jika ada informasi yang kurang jelas mengenai produk Talang Air Mugen Hitam 3M Luxio, bisa Anda tanyakan ke kontak kami.
Situs talangairvariasi.blogspot.com adalah situs toko online yang mengkhususkan diri menjual berbagai jenis talang air mobil. Untuk melihat aneka talang air beserta harga kami saat ini silahkan klik disini. Data tersebut di update setiap ada perubahan dari pabriknya. Manfaatkan kesempatan berbelanja produk talang air lengkap dan murah hanya di situs toko online variasi mobil dan aksesoris mobil kami.

Related Product :

 
Menu Halaman : Koleksi Talang Air | Pricelist | How to Buy
Copyright © 2012 - 2013. Talang Air Mobil - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger